Pink yuhuu :D

Pink yuhuu :D

Kamis, 28 April 2011

L E M A H

Gue tau gue lemah !
gue lemah banget di gituin aja ga bertindak malah diem aja !
kalau gue mau bertindak gue takut ini takut itu ga berani lah
tapi ya itu gue , gue lemah penakut ga berani

gue emang dari dulu pendiem jadi ga bisasa ngadepin masalah kaya gini
sekalinya dapet masalah kaya gini langsung sakit badan lemes
karna ga biasa kaya gini
dengan masalah seperti ini

kalau disuruh nyamperin atu bertindak sama orang gue cuma bisa bilang " IYA HAHAHA"
ga ada kata lain karna gue ga berani karna gue lemah
gue ga ngerti apa apa
kalau disuruh ini ngikutin aja !

tapi kalau kaya gini terus gue kapan beraninya !
kalau gue mau labrak tuh orang gue takut ini takut itu takut ketauan guru !

HEY INI BUAT LO YANG UDAH NGEHINA GUE !
lo semua pasti seneng ya gue lemah penakut !
tapi gue ga mau lu seneng kran lu udah hina gue !
gue bakal bertindak
lu emang bakal menang tapi gue yakin orang salah nanti juga bakal tau

fany : tuhan ga bakal tidur wi :)

makasi ya udah dukung gue

gue percaya Allah ga bakal ngasih cobaan diluar batas !
mungkin ini lagi diuji ya :)


Keep smile for me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar