Pink yuhuu :D

Pink yuhuu :D

Kamis, 03 Maret 2011

Cerita sedikit bolehlah :)

kenalan dulu ahh...
nama saya Dwi Sri Utami
01 Maret 1997 itu tanggal lahir saya
anak kedua dari tiga bersaudara

ceritaa ya !


  • suka aneh dengan orang yang selalu menghina orang , tanpa melihat dirinya sendiri ! orang itu selalu ngomongin kekurangannya ! heyy apa kalian tidak sadar kalian juga tidak sempurna dan tidak ada yg sempurna di dunia ini ! kalian suka sering menjelek-jelekan orang itu padahal kalian sendiri punya kekurangan coba kalian pikir kalau kalian digituin apa sih rasanya ? di hina lah sakit ituh rasanya.
  • orang yang so merasa sempurna heyy ga nyadar ya ! ga ada yg sempurna woy ! apasih untungnya kaya gitu ga ada kan . kalian menggunakan kepopuleran kalian atau kecantikan/kegantengan kalian ! emangnya kalau ganteng/cantik ituh harus ya mengina orang , mentang-mentang cantik/ganteng se enaknya tanpa berfikir kalau dirinya punya kekurangan !
  • orang yang selalu memamerkan kekayaannya pada orang lain . padahal harta itu semua bukan punya dia tapi punya orang tuany ! APA HARUS BANGGA YA ? engga kali ! selalu sombong sama teman-temanya sukanya PAMER padahal ga ada hak sih dia buat pamer karna itu semua bukan punya dia ! toh kalau kita meniggal ga bakan bawa yang namanya HARTA apa sih gunanya berpoya-poya didunia kan kita akhir-akhirnya juga bakal ke akhirat !
  • orang mengetitik orang lain ! harusnya sih sebelum ngeritik orang , harus bisa menilai diri sendiri dengan kekurangan jangan membanggakan KELEBIHAN !  semua punya kekurangan dan kelebihan tapi KELEBIHAN bukan untuk dipamerkan ! orang yang mengaku kelebihannya ituh orang bodoh !

                                                           ituh cerita pengalaman saya saja
                                                                              terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar