Pink yuhuu :D

Pink yuhuu :D

Jumat, 04 Maret 2011

Kumpulan Puisi :)

Puisi untuk IBU :))


Setangkai bunga dan selembar puisi
ku persembahkan untukmu

Kuberikan bunga dengan 
oenuh rasa cinta

kutuliskan puisi dengan
penuh rasa sayang

tak sebandibg dengan pengorbanan

dan kubacakan puisi 
dengan air mata yg berilnang 
dipipiku

kupeluk erat dirimu 
dan kucium dirimu
dengan rasa haruku

Ibu.....
kasih sayangmu tak akan
pernah berkurang sedikitpun

terimakasih ibu...

dirimu menyinari hari dalam hidupku :))


Ayah :))


Wahai ayahku
aku ingin berterimakasi
kepada dirimu

kau telah membiyayaiku sekolah
akau akan berjanji
aka kan membahagiakan dirimu
untuk membalas jasamu

karena akuu bisa sekolah
tanpamu aku tidak bisa bersekolah
hanya darimu aku dapat seperti ini
dan karena doamu akuu bisa seperti sekarang

ayahh...ayah...
dengarkan aku
hanya sebuah puisi 
ku ciptakan untukmu

ayah semoga kau menjadi yang terbaik
untukku dan keluarga
dan maafkanlah aku bila 
telah membuatmu marah

darii hatiku
kuucapkan kata maaf
untukmu wahai ayahku

SAHABAT TERBAIK


akuu disini merindukan mu sahabat
akuu disini menunggumu wahaii sahabat kuu

Jangan kau jauh darii akuu
Jangan kau pergi darii akuu
kini ku ku membutuhkan mu wahaiii sahabat

Ohh Tuhan jangan pisahkan 
akuu darii sahabat2 terbaik ku
yg pernah ku miliki
ohhh......

Diriku disini memikirkanmu
Jangan kau lupakan lah akuu
karena engkaulah adalah
SAHABAT TERBAIK YANG PERNAH KU MILIKI :))

Terimakasih bunda :)


Selama ini aku tlah merenungkannya
Selam ini aku baru menyadarinya

ohh....bunda maafkanlah aku
yang pernah membatah perintahmu
dan baru kusadari semua ini
ketika ku beranjak dewasa

Hanya untaian kata "Terimakasi"
yg dapat ku ucapkan untukmu
terimakasih kau tlah mengandung ku slama 9 bulan
dan terimakasi kau tlah membesarkanku
aku...hingga menjadi sepertii ini

Bagaiman ku harus membalasnya
bagaimana ku bisa mebalasnya
biarlah semua yang berlalu
kini ku mulai kisah baru
yang lebih baik 
untuk bundakuu

Memendam Rasa


Kusadari kumemendam
rasa padamu
namun ku tak bisa
mengungkapkannya padamu

Aku bingung harus gimana
berkata jujur atau tidak
karena akuu maluu
untuk mengungkapkannya

Bila rasa ini terus kupendam
kapan rasa ini harus ku ungkapkan
semoga dia menyadarinya
tanpa harus ku ungkapkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar